Makassar, sulselprov.go.id - Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Apel Pagi secara online melalui Zoom Meeting (virtual), diruang rapat lantai II Gedumg Tower DPRD Sulsel, Senin (15/7/2024).

Apel jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H.

Pelaksanaan apel pagi itu, Sekertaris DPRD Sulsel Muh Jabir menyambut baik arahan penjabat Gubernur Sulsel dalam mendorong sekertariat DPRD Sulsel terus meningkatkan kinerja.

Apel pagi virtual itu juga ikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprob Sulsel.

“Arahan yang diberikan oleh Bapak Pj. Gubernur Sulsel diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan koordinasi antarpegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” kata, M. Jabir.

Sekertaris DPRD Sulsel, M. Jabir menambahkan bahwa, dalam apel pagi ini juga dilakukan dalam rangka untuk memastikan setiap program dan kegiatan berjalan sesuai rencana.

"Semua ini dilakukan demi melayani masyarakat dengan baik, dengan adanya aspirasi masyarakat yang masuk,” terangnya. (*)