Makassar, sulselprov.go.id - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Jufri Rahman, memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah dan Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Ibu Negara Republik Indonesia (RI), Iriana Jokowi, bersama OASE KIM, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 21 Agustus 2024.

Rakor ini dilaksanakan untuk mengecek dan meyakinkan kesiapan seluruh personel serta sarana dan prasarana, serta kesiapan penyelenggara kegiatan yang terlibat langsung.

"Ibu Negara bersama anggota OASE Kabinet Indonesia Maju akan melakukan sejumlah kegiatan di Sulsel, dan sebagai tuan rumah kita harus mempersiapkan dengan baik. Tentu sesuai arahan keprotokolan Kepresidenan RI," jelas Jufri Rahman.

Termasuk ke lokasi-lokasi yang akan menjadi titik kunjungan Ibu Negara, Jufri Rahman meminta agar dipersiapkan dengan baik.

"Kami menghimbau Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar senantiasa melakukan koordinasi dan mengikuti arahan protokol Istana Kepresidenan. Diharapkan semua yang bertugas, melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab," pesan Jufri Rahman. (*)