Pemerintah Provinsi Sulsel, secara resmi melepas tim sepak bola Usia 12 tahun untuk mewakili Prov. Sulsel berangkat ke Jakarta untuk selanjutnya bertanding dan mengikuti seleksi tim nasional U12.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Prov. Sulsel, yang diwakili Sekretaris Satpol PP melepas tim U12, menitip pesan dan berharap agar seluruh tim U12 dapat terus menjaga kesehatan dan kekompakan serta kebersamaan selama mengikuti seleksi timnas.

"Sebuah kehormatan bagi anak-anakku yang mendapat kesempatan mewakili Provinsi Sulsel, untuk mengikuti seleksi timnas Usia 12 di Jakarta sehingga kekompakan dan kebersamaan harus terus dijaga",kata Kahar.

"Harapan Pemprov Sulsel dan seluruh masyarakat agar anak-anak U12 perwakilan Sulsel dapat memberikan prestasi terbaik dan menjadi kebanggaan dan kehormatan bersama, dapat membawa nama daerah ini kekanca nasional bahkan internasional",imbuhnya.

Sementara itu, Udin sangkala Pelatih Kepala Tim U12 menambahkan, Tim U12 yang berjumlah 15 orang merupakan pemain yang pernah menjuarai liga yang dinaungi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"15 anggota tim sepak bola Usia 12 perwakilan Sulsel, merupakan tim terbaik yang akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi timnas",ungkapnya.

Harapan kita nantinya Seluruh tim U12 Prov. Sulsel dapat terpilih dan masuk dalam memperkuat timnas Garuda U12 yang nantinya mengikuti pertandingan di Singapura.

Hal ini juga menjadi kebangkitan bibit sepak bola Provinsi Sulsel yang mulai tampil gemilang seperti yang ada di timnas U23, yaitu irfan jaya.

Rabu, 22 Agustus 2018 (Srf/Na)