Ditengah pandemi Covid-19,Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin,terus memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat atau lainnya yang terdampak.

Kali ini Istri Gubernur Sulsel, Lies F Nurdin,Menyerahkan bantuan 500 paket sembako untuk Wahdah Islamiyah yang diterima langsung Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, Dr. Rahmat Abdul Rahman, di Kantor DPP Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya, Jumat, 8 Mei 2020.

Lies mengaku akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,dimana bantuan untuk Wahdah Islamiyah berisi lima kilogram beras, mie instan, gula pasir, dan minyak goreng.

"Bantuan akan kami terus salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Baik bantuan dari pemerintah, PKK sendiri, hingga donatur.apa lagi saat ini bantuan dan dukungan dari berbagai pihak terus mengalir,"ungkap Lies. 

Ia menjelaskan TP PKK sulsel juga membagikan ratusan nasi kotak setiap harinya menjelang berbuka puasa di 15 kecamatan di Kota Makassar. 

"Jadi selain sembako,TP PKK juga membagikan ratusan nasi kotak setiap harinya di 15 kecamatan di Kota Makassar dengan menggandeng UMKM agar tetap berdaya di tengah pandemi Covid-19.dan semoga apa yang kita lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat,"jelasnya.

"Saya juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengikuti imbauan pemerintah dan bersama-sama melawan pandemi Covid-19 ini,dan semoga berkat doa dan kedisiplinan wabah ini cepat berlalu,"tutupnya.

Jumat (8 Mei 2020) Srf/Sr