Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hasdullah intens berkomunikasi dengan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D),  baik itu melalui rapat maupun melalui telepon.

Andi Hasdullah yang ditemui oleh awak media menjelaskan, bahwa keberadaan TP2D ini adalah supporting kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Instrumen internal Pemprov ini penting karena mereka itu membantu OPD untuk menjabarkan dan merealisasikan kebijakan dan program unggulan Pak Gubernur, Prof Nurdin Abdullah dan  mereka memiliki keilmuan dan kompetensi yang baik," ungkapnya.

"Kita dan TP2D bersama-sama sepakat mendorong postur APBD Provinsi Sulsel memenuhi aspek efisiensi pembiayaan, yang lebih prioritas pada belanja modal yang bepihak pada  masyarakat, "lanjutnya.

Menurut Hasdullah, keberadaan TP2D ini sangat membantu dalam sejumlah hal, seperti supporting, direction, mendorong efesiensi dan efektifitas dan memastikan target achievemen. "Jadi TP2D bagi kita adalah mitra yang harus menjadi bagian internal eksekutif dalam rangka mendorong sinergitas percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan yang semakin baik,"pungkas Hasdullah.

Minggu, 28 Oktober 2018 (Er)