Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel menghadiri pertemuan yang dilaksanakan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Sulsel, Kamis (3/8-/8).

Selain dihadiri Pj Sekda Prov. Sulsel, Tautoto Tanaranggina, juga dihadiri Kepala Dinas DPKH Sulsel, Abd Azis, serta seluruh jajaran DPKH Sulsel.

Tautoto Tanaranggina mengatakan kehadirannya untuk memberikan penyegaran kepada seluruh jajaran DPKH Sulsel akan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar semuanya berjalan lancar.

"Dalam bekerja, tupoksi itu sudah sangat jelas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,"ungkap Tautoto.

"Seorang pemipin baik itu kepala dinas, kepala bagian, kepala seksi maupun lainnya harus bisa memperjelas dan mempertajam arah, sesuai visi misi dinasnya masing-masing,"lanjutnya.

"Pimpinan harus bisa menjaga harmonisasi didalam lingkungannya antara sesama pimpinan dan staf serta harus selalu memberikan perhatian ke bawahannya,"imbuhnya

Sementara itu, Kepala DPKH Sulsel menambahkan bahwa pada prinsipnya kehadiran Pj Sekda untuk memberikan pencerahan kepada seluruh jajaran Dinas DPKH Sulsel, agar bisa bekerja lebih maksimal.

"Kehadiran Pj Sekda Sulsel diharapkan dapat memberikan pencerahan dan semangat kepada seluruh jajaran DPKH,untuk bekerja lebih maksimal,"pungkasnya.

Jumat, 3 Agustus 2018 (Srf/Na)