Usai dilantik, Senin kemarin (9/4/2018), Tautoto Tanaranggina memimpin apel pagi hari kedua menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Prov Sulsel, Selasa (10/4/2018). Apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh ASN lingkup Kantor Gubernur ini dihadiri sejumlah Kepala OPD, para pejabat Eselon III, IV dan staf.

Tautoto dalam arahan singkatnya,secara pribadi meminta dukungan seluruh pejabat dan staf untuk kesuksesan tugas pelaksanaan kegiatan Pemerintahan sehari-hari.

“Saya yakin dan percaya, bahwa tanpa dukungan dari teman-teman semua, baik itu Pejabat eselon II, III dan IV, utamanya staf, pastilah pekerjaan itu tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Izinkan saya untuk melaksanakan tugas dan mohon keikhlasan teman-teman dalam bersama membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik,” harapnya.

“Jika ada yang ingin disampaikan, lanjut Tautoto, saya siap setiap saat untuk mendengar keluhan teman-teman agar kita bisa saling care, saling peduli satu dengan yang lain,”pungkasnya.

Usai apel pagi, Tautoto kemudian mengunjungi dan bersilaturrahim ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Selatan dan Biro Pengelolaan Aset Daerah.

Selanjutnya, Tautoto menuju Ruang Rapat Pimpinan untuk menghadiri rapat/briefing seluruh OPD lingkup Sulsel yang dipimpin oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Selasa, 10 April 2018 (Er/Na)