Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu'mang meminta kepada keluarga besar Wahda Islamiyah agar tetap menjaga keutuhan dan kebersamaan umat Islam di Indonesia, karena menurutnya tidak menutup kemungkinan ada pihak tertentu yang berasal dari luar untuk berupaya memecah umat Islam di Indonesia. 

Agus AN juga berpesan kepada ormas Islam  Wahdah Islamiyah agar dapat meluruskan dan memberikan pemahaman  kepada dunia bahwa Islam itu tidak radikal, mengingat Indonesia merupakan negara yang berpenduduk umat Islam terbesar di dunia.

"Saya berharap agar Wahda Islamiah terus berupaya meluruskan tuduhan bahwa Islam radikal, sehingga masyarakat dunia sadar bahwa  Islam tidak seperti itu, mengingat negara kita bependuduk umat Islam terbesar di dunia," kata Agus ketika membuka  Mukerwil II DPD Wahda Islamiyah di rujab Wagub, Minggu (22/1/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap kepada keluarga besar ormas Islam Wahda Islamiyah bersama sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk menjaga Sulawesi Selatan, menjaga Indonesia agar terus aman, tentram dan kondusif.

Dewan Pengurus Pusat Wahda Islamiyah, Drs. H. Isbullah Mahdin berharap agar keluarga besar Wahda Islamiyah terus bersatu dan bersama dalam mewujudkan berbagai program yang dicanangkan organisasi agar dapat secara berasama sama mengembangkan dan membesarkan organisasi Wahda Islamiyah.

Dia juga berharap kepada anggota Wahda Islamiyah yang memiliki SDM dan latar belakang pendidikan dan keahlian yang berbeda, agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya agar Wahda Islamiyah maju dan berkembang disegalah bidang.

Minggu, 22 Januari 2017 (Amr/Er)