Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang bersama  Kapolda Sulsel Muktiono, didampingi Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rijal melepas peserta lari 10 K dan 5 K Fajar road to Jawa Pos Fit Makassar di Benteng Rotherdham Makassar, Ahad (6/8/2017).

Lomba lari yang dibagi dalam dua kategori yaitu, lomba lari 10 Kilometer dan 5 kilometer itu diikuti para pelari lokal dan dari berbagai kota yang di Indonesia. Mereka akan berlari menelusuri jalan raya Kota Makassar dan finish di halaman Benteng Rotherdham Makassar.

Sebelum melepas peserta lomba lari 10 K dan 5 km, Agus dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Jawa Post Group atas dilaksanakannya lomba lari yang bertajuk Fajar Road to Jawa Post Fit Makassar ini di Kota Makassar.

"Terima kasih kepada Jawa Post Group atas dipilihnya Makassar sebagai lokasi lomba lari Fajar Road to Jawa Post Fit Makassar, itu berarti bahwa Kota Makassar sama dengan kota kota lainnya yang ada di Indonesia," kata Agus.

Agus berharap dengan lomba lari ini, baik 10 K maupuin 5 K yang diselenggarakan oleh Jawa Post Gorup, akan menemukan bibit pelari yang handal untuk dapat dibina sehingga kedepan dapat berprestasi baik di ajang nasional maupun internasional.

Minggu, 6 Agustus 2017 (Amr/Er)