Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang melepas 67 orang Mahasiswa Baru Universitas Al-Azhar Cairo Mesir Tahun 2017 asal Sulawesi Selatan di Mesjid Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (24/9/2017).

67 orang Mahasiswa Baru tersebut, 4 orang diantaranya menggunakan jalur bea siswa dari Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Indonesia, selebihnya (63 orang) menggunakan jalur mandiri. Mereka diberangkatkan hari ini (Minggu, 24/9)   dalam dua kelompok terbang, yang pertama berangkat pada pukul 14.00 Wita, sementara pemberangkatan kedua pada pukul 19.00 Wita.

Dalam sambutannya Agus Arifin Nu'mang meminta kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan ini, agar cepat menyelesaikan kuliahnya, supaya cepat kembali ke Sulawesi Selatan untuk mengabdikan ilmunya dalam pembinaan umat.

Agus juga menyampaikan kekagumannya terhadap kehebatan para Alumni Universitas Al Azhar Cairo Mesir. Menurutnya, banyak tokoh nasional dan pemuka Agama Islam hebat berasal dari Al Azhar Cairo University.

Minggu, 24 September 2017 (Amr/Er)