Makassar, sulselprov.go.id - Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan dalam Mendukung Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 bertempat di Hotel Four Point By Sheraton Makassar.

Pelaksanaan rapat kordinasi ini, sebagai upaya penajaman Program Prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman dan damai.

Hadir dalam rapat kordinasi itu Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, para Bupati/Walikota se Sulsel, Kepala Dinas Kesehatan se Sulsel, Ketua KPUD Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, dan tamu undangan.

Darmawangsyah Muin menyebutkan DPRD Sebagai lembaga yang memiliki wewenang melaksanakan pengawasan mendorong Pemprov wajib memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara untuk menjamin suksesnya pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Wakil ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menyambut baik langkah Pemprov Sulsel membentuk Tim Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024.

Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan juga telah membentuk Tim Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 Tingkat Kabupaten/ Kota. (*)