Makassar, sulselprov.go.id - Dalam suasana penuh keceriaan, para pegawai OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel saling berkompetisi dengan penuh semangat dalam lomba domino yang meriah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis, 10 Oktober 2024 lalu.

Lomba ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Sulsel yang ke-355, yang juga mempertandingkan lomba lainnya seperti olahraga dan lomba kreativitas.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar OPD serta meningkatkan kebersamaan dan semangat kolaborasi di lingkungan pemerintahan.

"Saya menonton dan ramai sekali malam ini yang ikut," kata Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Lomba domino ini diikuti oleh para pegawai dari berbagai unit kerja di lingkungan Pemprov Sulsel. Mereka menunjukkan kepiawaian dan strategi terbaik dalam permainan domino, sambil menjaga sportivitas dan semangat persaudaraan.

"Dengan lomba domino ini, kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan di antara pegawai OPD serta membangun sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan," ujar Plh Kadis Kominfo SP Sulsel, Sultan Rakib.

"Seru sekali," tambah, Dirut RS Fatimah, Rosmini yang juga jadi peserta.

Lomba domino ini diharapkan dapat menjadi momen berkesan dan mempererat solidaritas diantara OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel. (*)