Batu, sulselprov.go.id - Pj Walikota Batu, Haris Agung Paewai berkenan menerima peserta pelatihan kepemimpinan Administrator dan Pengawas Sulsel.

Bersama ke OPD pemkot Kota Batu, pj Walikota menjamu peserta PKA dan PKP sulsel.

Diawali sambutan sekertaris BPSDM Sulsel, Andi Murtan mengatakan bahwa rasa syukur yang tak terhingga karena sambutan penerimaan  hangat dari pemerintah Kota Batu. Selanjutnya A.Murtan mengatakan bahwa peserta PKA dan PKP sebanyak 64 orang, dengan tujuan  memilih kota Batu sebagai lokus krn  banyak hal yang dapat dipelajari atas perkembangan Kota Batu, sejak kepemimpinan pj. walikota.

Sementara itu Pj Walikota Batu, Haris Agung Paewai, menyampaikan ucapak selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya di Kota Batu.


Lebih lanjut  mantan kabag protokol pemprov Sulsel memperkenalkan objek wisata Kota Batu. Setiap desa dan kelurahan di Kota Batu memiliki  objek wisata, yang tidak dimiliki daerah lain.

Pada kesempatan tersebut pj walikota Batu juga mengajak peserta pelatihan untuk menikmati wisata Kota  Batu, off road dan paralayang.

lebih lanjut, Haris Agung Paewae berharap kunjungan ini, akan berlanjut terus, sehingga memberikan dampak terhadap pertumbuhan kunjungan wisata dan UMKM bagi Kota Batu. (*)