Makassar, sulselprov.go.id - Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi baru di Sulsel, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh stakeholder memesan baju dari para desainer muda yang mengikuti lomba fashion show dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel Ke-355.

Diketahui, fashion show mewarnai penutupan puncak perayaan HUT Sulsel, di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu malam, 19 Oktober 2024. 

Menurut Prof Zudan, salah satu langkah tepat mendukung pertumbuhan ekonomi baru lewat busana kasual yang telah disaksikan malam ini. Apalagi, masing-masing dari seluruh hadirin memesan busana dari para desainer muda asal Sulsel. 

"Bapak ibu jangan lupa kalau mau pesan baju, bisa pesan baju dari para desainer muda kita tadi. Ini luar biasa hasil desain anak-anak muda kita semua," ajak Prof Zudan dalam sambutan penutupan puncak perayaan HUT Sulsel.

Untuk itu, Prof Zudan menyampaikan terima kasih kepada seluruh juri, peserta dan para desainer muda asal Sulsel yang sudah menunjukkan karya terbaik yang begitu mengesankan bagi seluruh hadirin. 

"Terima kasih seluruh desainer muda kita. Selamat kepada yang berhasil meraih juara pada malam ini," tambah Prof Zudan. 

Prof Zudan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Sulsel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan seluruh sponsor yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian HUT Sulsel ke-355.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh Forkopimda dan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah memberitakan Sulsel rumah kita untuk semua," ucap Prof Zudan. 

"Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala OPD dan kemudian semua sponsor seperti PT Vale, Bank Sulselbar, Bank Indonesia, LPS, dan seluruh sponsor lainnya," ucapnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Ketua TP PKK Sulsel Ninuk Triyanti Zudan, Sekda Sulsel Jufri Rahman, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kajati Sulsel, Danlantamal Makassar, Wakil Ketua DPRD Sulsel,, Pjs Wali Kota Makassar, Pjs Bupati Bulukumba, Pjs Bupati Toraja Utara, Pj Bupati Bone, Pj Bupati Luwu, Pj Bupati Pinrang, Pj Bupati Takalar, Pjs Bupati Luwu Timur dan selaluh hadirin lainnya. (*)