Makassar, sulselprov.go.id - Kepala Pusat P3M Politeknik STIA LAN Makassar, Alam Tauhid Syukur, menilai, program prioritas Penjabat Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh terimplementasi dengan baik di Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-355.

Ia menyebut, Sulsel sebagai pintu gerbang Indonesia Timur tetap dan semakin kokoh menjadi pusat perekonomian dan perdagangan Indonesia Timur.

"Terlebih dibawah kepemimpinan Prof Zudan sebagai Pj Gubernur SulSel, kita mengetahui beliau adalah sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi yang kuat dan terukur, mungkin karena beliau adalah birokrat yang akademisi. Dari delapan program prioritas beliau  semuanya terlaksana dengan baik, dengan target dan capaian yang terukur pula," ungkap Alam, Senin, 21 Oktober 2024.

Alam mengaku selama ini fokus memperhatikan pada dua program prioritas Pj Gubernur Prof Zudan. Yakni program peningkatan kualitas SDM, investasi dan pelayanan publik, dan program reformasi birokrasi dan digitalisasi tata kelola pemerintahan. Kedua program ini sangat terimplementasi dengan baik dan memiliki dampak signifikan bagi kinerja kelembagaan, ketatalaksanaan dan SDM Aparatur Pemerintah Provinsi Sulsel. Tentu tanpa menafikan keberhasilan dan kesuksesan program prioritas lainnya. 

"Jayalah Sulselku, dengan kepemimpinan Pj  Gubernur Sulsel Prof Zudan yang hebat dan mumpuni," ucap Alam. (*)