Makassar, sulselprov.go.id - Legislator DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB, menilai, Sulsel di usia 355 tahun mengalami banyak kemajuan dibawah kepemimpinan Penjabat Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh. Menurutnya, Prof Zudan yang memiliki banyak pengalaman di pusat mampu menuntaskan berbagai persoalan secara profesional.

"Alhamdulillah dibawah kepemimpiman Bapak Pj Gubernur Prof Zudan, Sulsel mengalami perkembangan dan perbaikan. Dengan pengalaman beliau sebagai pejabat di kementerian, Insyaallah berbagai persoalan yang ada dapat dituntaskan secara professional," kata Irfan AB, Minggu, 20 Oktober 2024.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, sejumlah pencapaian yang patut diapresiasi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 355 ini diantaranya, perbaikan pengelolaan keuangan daerah, percepatan digitalisasi, pemanfaatan aset daerah, dan pengembangan sumber daya manusia Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemprov Sulsel.

"Dibawah kepemimpinan Prof Zudan, bersama-sama DPRD Sulsel berupaya mewujudkan APBD sehat," ungkap Irfan AB.

Dalam hal percepatan digitalisasi, penggunaan Tanda Tangan Elektronik (TTE) meningkat hingga 300 persen.

"Khusus dalam digitalisasi, mengalami peningkatan yang luar biasa. Ini patut kita apresiasi," tuturnya.

Irfan AB juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sulsel yang ke-355, semoga semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. (*)