Makassar, sulselprov.go.id - Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh memimpin upacara penurunan bendera HUT Kemerdekaan, di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Di momentum upacara penurunan bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-79 tahun, Prof Zudan berharap kepada stakeholder untuk sama-sama meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan RI. 

"Saya mengajak generasi muda Sulawesi Selatan dan kita semua. Mari kita teladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan," ajak Prof Zudan usai memimpin upacara HUT RI Ke-79 Tahun. 

Prof Zudan mengajak seluruh unsur di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk terus berkarya, mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Mari kita isi dengan karya nyata, dengan inovasi, dengan kreativitas serta semangat yang berisi perbuatan baik. Saling menyayangi sesama kita semua, saling mencintai dan menjaga untuk Sulawesi Selatan," tuturnya. 

Untuk itu Prof Zudan menyampaikan selamat kepada seluruh Paskibraka yang sudah berhasil melaksanakan tugas dengan sukses, baik pengibaran maupun penurunan sang merah putih. 

"Ini kebanggaan putra terbaik kita di Paskibraka mendapat kehormatan sebagai penggerek bendera, selamat untuk ananda sudah lancar bertugas sampai dengan selesai," ucapnya. (*)