Makassar, sulselprov.go.id - Tiga Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin yakni Asrendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Choiril Anwar, S.Sos, bersama Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Kav Eko Saptono K., S.E., M.M., dan Kakumdam XIV/Hsn Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H., mewakili Pangdam menghadiri Rapat Penyusunan Peraturan Gubernur Sulsel, bertempat di Ruang Pertemuan DPP IMMIM, Lt. 2, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar. Senin, (20/05/2024).

Rapat Penyusunan Peraturan Gubernur Sulsel ini, merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyempurnakan peraturan Gubernur sebelum diterapkan secara resmi demi memperkuat koordinasi dan sinergi antara Pemda, TNI dan stakeholder lainnya dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Prov. Sulsel, Andi Wahyudi Amini Ishak S.IP., M.Si., dan Ketua DPP Ikatan Mesjid Mushalla Indonesia Muttahidah (IMMIM) Dr. Ishak Samad.

Dengan diselenggarakannya rapat ini, diharapkan dapat menjadi landasan bagi semua pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulsel. (*)