Makassar, sulselprov.go.id - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Jufri Rahman, melantik pejabat fungsional dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulsel, Said Wahab sebagai Penata Kelola Ahli Madya, dalam agenda Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional yang digelar di Makassar, Senin malam, 30 September 2024.

Jufri Rahman berharap agar pejabat fungsional yang telah dilantik dapat terus bekerja dengan baik dan meningkatkan kinerja, serta terus menunjukkan pengabdiannya melalui pelayanan kepada masyarakat, terkhusus di Bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele.

Sukarniaty menjelaskan, pelantikan tersebut dipimpin langsung Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel Jufri Rahman atas delegasi dari Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

"Tadi berlangsung Pelantikan Pak Said Wahab dalam Jabatan Fungsional Madya untuk Penanaman Modal di DPMPTSP. Dilantik langsung oleh Pak Sekda karena beliau didelegasikan oleh Pak Gubernur untuk melantik Pak Muhammad Said," jelasnya.

Sementara itu, Said Wahab berjanji akan menjalankan tugas sebagai pejabat fungsional dalam perumusan kebijakan, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan yang terfokus pada penanaman modal dan penataan perijinan.

"Untuk pelaksanaan kegiatannya memang lebih fokus lagi bagaimana khusus untuk penanaman modal, bagaimana untuk penataan perijinan lebih fokus lagi," ucapnya.

Said menambahkan, untuk penanaman modal pelaksanaannya adalah bagaimana merealisasi dan meningkatkan investasi. Sementara untuk di perizinan, bagaimana memberi pelayanan lebih mudah dan lebih cepat. (*)