Lima orang Komisioner Informasi Publik (KIP) Daerah dipimpin Pahir Halim dan Aswar Hasan melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KISP) Prov Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si di Ruang kerja Kadis KISP, Jumat (27/1/2017) dalam rangka pelaksanaan tugas tahun 2017. 

Andi Hasdullah mengatakan, akan memberi perhatian untuk kinerja layanan info publik dengan memperkuat kinerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) masing-masing perangkat daerah, artinya meningkatkan layanan informasi lebih baik sehingga tidak perlu meningkat menjadi sengketa informasi.

"Indikatornya adalah menurunkan jumlah sengketa informasi publik dari tahun sebelumnya," terangnya.

Andi Hasdullah akan memperkuat sinergitas dengan komisioner informasi dan pihak-pihak terkait sehingga layanan informasi semakin baik bahkan akan mengoptimalkan layanan website sulselprov.go.id untuk publikasi data informasi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada sehingga ketika orang butuh informasi, tinggal membuka website lalu mencari data apa yang dibutuhkan dan dapat segera terlayani.

"Saya yakin dengan sinergitas dari semua pihak pasti layanan infomasi kinerjanya bisa kita tingkatkan," pungkasnya.

 Jumat, 27 Januari 2017