Makassar, sulselprov.go.id - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Dewwy Andi Rian dan Wakapolda Sulsel Irjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H Memimpin langsung Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Senin (01/07/24).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pj Gubernur Sulsel Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sulsel, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun tema dari perayaan hari Bhayangkara ke-78 ini yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi jajaran Polda Sulsel untuk mengukuhkan kembali komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah Sulawesi Selatan.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polda Sulsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Sulawesi Selatan.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran di Aula Mappaodang Polda Sulsel. Kegiatan syukuran ini menjadi simbol rasa syukur dan refleksi atas capaian dan dedikasi jajaran Polda Sulsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka selama ini. (*)