Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bakti Huria yang berkantor pusat di Kota Makassar, hari ini tanggal 19 Maret 2018, akan melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 15 Tahun Buku 2017.

KSP Bakti Huria dengan Visi Menjadi Koperasi yang paling dibanggakan dan selalu Inovatif, pada hari minggu kemarin tanggal 18/3/2018, melaksanakan ramah tamah dengan seluruh anggota KSP Bakti Huria, di Hotel Grand Clarion Makassar.Turut hadir dalam acara ramah tamah, yaitu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sulsel, H. Abd. Malik Faisal, pejabat Diskop Prov. Sulsel,  Pengurus dan pengawas dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab/Kota yang memiliki cabang di daerah tersebut serta anggota dari 22 cabang yang dihadiri oleh sekitar 837 orang anggota.

Pada acara ramah tamah dilaunching secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel sebuah Aplikasi yang memudahkan bagi anggota, yaitu ANGGOTAKU semakin mudah, SIREKSA ( Simpanan Rekreasi Anggota), PENAH (Pendanaan Haji) dan PINTAR (Pinjaman Pertanian).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, H. Malik Faisal, dalam sambutannya sangat mengapresiasi hadirnya KSP Bakti Huria yang peduli dan memberi kontribusi dalam membangun image koperasi yang sehat berkualitas dan membanggakan.

“Bagi kami di Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sulsel, KSP ini cukup Inovatif karena telah berbasis IT dan selalu update dengan kondisi kekinian,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua KSP Bakti Huria, H. Andi Amri, S. Sos, MM menyampaikan harapannya dan prestasi yang telah dicapai KSP yang dipimpinnya dan akan menjadi Koperasi yang membanggakan dan inovatif. Dengan anggota yang saat ini sekitar 7.000 orang dan telah memiliki 22 kantor cabang.

“Insya Allah 2020 anggota kami tembus pada angka 20.000 orang anggota, “pungkasnya.

Senin, 19 Maret 2018 (Srf/Nia)