Dalam paparan program strategis Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KISP) Provinsi Sulawesi Selatan yang disampaikan didepan para awak media, di Press Room Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (10/2/2017), Kepala Dinas KISP, Ir. H. A. Hasdullah, M.Si menegaskan bahwa layanan pengadaan barang secara elektronik yang berada dibawa kendali dinasnya akan dimaksimalkan yang disebutnya layanan prima Cepat, Cermat, Akurat dan Profesional (CCAP)."Layanan kita buka kepada semua pihak yang terkait dengan LPSE, kalau ada kesulitan mengakses bisa langsung kontak ke call center 08124281347," ungkap A. Hasdullah.

"Intinya kita akan berikan layanan yang terbaik for all," tegasnya.

Hasdullah juga akan kordinasi dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendukung kebijakan Bapak Gubernur terkait peoses percepatan pengadaan barang dan jasa tahun 2017.

"Planningnya triwulan 1  pelelangan sudah proses, kita dorong triwulan ke 2 sudah action paket-paket kegiatan, sehingga ada waktu yang cukup untuk penyelesaian paket-paket pekerjaan, hasil kegiatannya juga segera dapat dinikmati publik dan juga penyerapan anggaran dapat berjalan normal," bebernya.

"Doakan semua kegiatan ini dapat berjalan lancar, on the right track,"tutupnya.

Jumat, 10 Februari 2017