Drs. H .Jufri Rahman, M.Si  membuka Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan I Tahun 2017, kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jumat, 19 Mei 2017.

Dalam sambutannya  Jufri Rahman mengatakan bahwa kinerja pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada awal tahun 2017 menunjukkan trend yang menggembirakan anatara lain pertumbuhan ekonomi Sulsel melebihi pertumbuhan ekonomi nasional yang tumbuh sebesar 5,01 persen dan total angkatan kerja bada bulan Februari 2017 mengalami kenaikan sebesar 5,75 persen.

Khusus kepada Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan agar terus melakukan pengamatan dan analisis terhadap seluruh kegiatan yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi daerah ini, karena peran statistik sangat strategis dalam menghitung konstribusi masingp-masing sektor terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulawesi Selatan

Jufri Rahman berharap kepada pengelola kegiatan yag ada di badan/dinas dan biro Lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, agar melakukan percepatan pelaksanaan kegiatan dengan tetap memperhatikan kualitas output dari setiap kegiatan.

Jumat, 19 Mei 2017 (Sr)