LUWU TIMUR -- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Periode 2016 - 2020 dan Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Periode 2016-2021 Kabupaten Luwu di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur Malili, Jumat (16/6/2017).
Agus dalam sambutannya meminta Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler berserta jajaran dan seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bekerja keras membangun Luwu Timur serta membangun kehidupan masyarakatnya ke arah yang lebih sejahtera, damai dan tenteram.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat Luwu Timur bahwa tahun ini adalah merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Olehnya itu, pada kesempatan tersebut Agus Arifin Nu'mang meminta maaf kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupten Luwu Timur apabila ada program pembangunan yang belum sempat terselesaikan disaat masa jabatannya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan  segenap lapisan dan para tokoh masyarakat Kabupaten Luwu Timur kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib secara berjamaah.

Jumat, 16 Juni 2017 (Srf/Er)