Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mewakili warga Kelurahan Masale memberikan sambutan pada acara Grand Opening Car Free Day (CFD) Jalan Boulevard Kelurahan Masale Kecamatan Panakukang Makassar, Minggu (23/4/2017).

Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan nantinya banyak kawasan CFD yang dibuka di wilayah Kota Makassar, sehingga banyak masyarakat yang bisa menikmati kawasan bebas polusi udara dalam melakukan aktivitas olah raga di pagi hari.

Agys berharap, masyarakat warga Kelurahan Masale bersama pemerintah dapat menjaga ketenteraman dan kebersihan serta kesejukan dengan menanam pohon lebih banyak di kawasan CFD Jalan Boulevard Panakukang.

Agus juga meminta kepada para pedagang atau penjual yang sempat memanfaatkan waktu CFD untuk menjajakan barang dagangannya, agar setelah waktu CFD usai yaitu jam 10, maka harus membenahi dan membersihkan tempat dagangannya agar jalan Boulevard kondisinya kembali seperti semula.

Sebelumnya, Agus bersama warga Kelurahan Masale lainnya selama tiga pekan terakhir mengikuti sosialisasi pemanfaatan kawasan CFD Jalan Boulevard Makassar. Dengan demikian terdapat tiga kawasan CFD di Kota Makassar saat ini, yaitu Pantai Losari, Jalan Jenderal Sudirman dan terkhir Jalan Boulevard Panakukang Makassar.

Minggu, 23 April 2017 (Ash/Er)