Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan secara langsung menemui Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Kamis (18/5/2017).

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel, Jahja Joel Lami menyampaikan niatnya mengundang orang nomor dua Sulsel itu untuk hadir dalam acara sosialisasi tentang asuransi Jasa Raharja, sekaligus sebagai keynot speaker.

"Kami berharap Bapak Wagub bisa hadir dalam acara sosialisasi dan pemeberian santuan. Sosialisasi itu rencananya kami laksanakan Selasa ini (23/5). Sosialisasi ini hanya tiga wilayah, yakni Makassar, Medan dan Surabaya," ungkap Jahja.

Selain itu, Jahja juga melaporkan kepada mantan Ketua DPRD Sulsel terkait beberapa kejadian kecelakaan yang terjadi di daerah ini.

Menurutnya, sepanjang 2016 lalu, dari kecelakaan yang terjadi, angka meninggal dunia menurun. Tetapi yang naik adalah korban luka-luka. Jumlah santunan tahun lalu sebesar Rp64 miliar.

"Saat ini premi dinaikkan 100%, apalagi kondisi ekonomi daerah kita semakin membaik. Untuk dana santunan tahun lalu, tidak ada masalah karena dalam sehari kami bisa selesaikan," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang menyampaikan apresiasinya atas kinerja Jasa Raharja. Selain itu, Agus juga menyatakan kesediaannya hadir dalam acara sosialisasi tentang asuransi.

Wagub Sulsel dua periode ini juga menyampaikan harapannya, agar Jasa Raharja tetap menjalin sinergi yang baik dengan BPJS Kesehatan. Sebab, layanan untuk masyarakat harus terus dimaksimalkan.

 

Jumat, 19 Mei 2017 (Amr/Sr)