website resmi pemerintah provinsi sulawesi selatan http://sulselprov.go.id

Kunjungan Kerja DWP Provinsi Kalimantan Selatan ke DWP Prov Sulsel

  • 911 pengunjung
  • 908 hits
  • 19 Jan 2016
Kunjungan Kerja DWP Provinsi Kalimantan Selatan ke DWP Prov Sulsel

Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi  Sulawesi Selatan, Ny.  Hj. Jawahir Latif menerima Kunjungan kerja Ketua  Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi  Kalimantan Selatan (Kalsel) beserta rombongan di Makassar, Selasa (19/01/2016). Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DWP Kalsel, Hj Agustina Arsyadi. berkunjung di salah satu sekolah di Makassar yaitu Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar, salah satu yayasan DWP Prov Sulsel yang diketuai oleh Ibu Ny. Hj. A. Murlina Muallim. 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar, Ny.  Hj. A. Murlina Muallim menyambut baik kedatangan rombongan DWP Kalsel di Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar.

Sementara, Ketua DWP Kalsel, Hj Agustina Arsyadi mengaku  sangat senang dengan adanya kesempatan berkunjung ke DWP Prov Sulsel yang begitu banyak kemajuannya.

Beliau juga memaparkan kemajuan Pemprov Kalsel disektor pendidikan, seperti didirikannya TK Luar biasa.

Rombongan DWP Prov Kalsel juga  menyempatkan diri meninjau ruangan-ruangan di TK Pertiwi.

Kunjungan kerja DWP Prov Kalsel dilanjutkan ke Kantor  DWP Prov Sulsel disambut oleh Ketua DWP Prov Sulsel,  Ny.  Hj. Jawahir Latif bersama anggotanya untuk menyaksikan kegiatan Penjahit Baju Sutera yang berlokasi di Kantor DWP Prov Sulsel. 

Sementara, Ketua DWP Prov Sulsel,  Ny.  Hj. Jawahir Latif, mengatakan bahwa anģgota DWP Sulsel dalam sebulan harus ada rapat dari beberapa perwakilan SKPD Lingkup Sekretariat guna  memonitoring kegiatan DWP Prov Hj Agustina Arsyadi.

 “Olehnya itu peran utama bagi anggota DWP adalah menjaga kebersamaan anggota didalam menjalankan kegiatan DWP,”pungkasnya

Selasa, 19 Januari 2016   (Ytm/Tn)

Terkait

    • 586 pengunjung
    • 583 hits
    • 28 01 2016

    Beras organik yang diproduksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Timur Agro, telah dipasarkan di ritel modern. Untuk tahap awal, beras organik dengan merek Beras Batara Guru tersebut dipasarkan di Lotte Mart dan Carrefour. Selengkapnya.

    • 703 pengunjung
    • 736 hits
    • 03 02 2016

    Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan, DR. Abdul Harris, SH., MM membuka acara Rapat Koordinasi  dalam rangka persiapan Penataan Perangkat Daerah Kab/ Kota se Sulawesi Selatan, berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah di Ruang Data Kantor Gubernur, Rabu (3 Februari 2016). Selengkapnya.

    • 2128 pengunjung
    • 3510 hits
    • 03 02 2016

    Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana negara-negara di seluruh dunia menjadi satu kekuatan pasar yang semakin terintegrasi dengan tanpa rintangan dalam teritorial negara, menuntut Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan memiliki keterampilan serta berdaya saing tinggi. Untuk itu, peran Asosiasi Instruktur  Seluruh Indonesia (AISI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan sebagai ujung tombak terselenggaranya pelatihan kerja, kompetensi dan outcome (unjuk kerja) sangat dibutuhkan, karena tanpa instruktur tidak akan tercapai keterampilan disuatu lembaga pelatihan kerja. Selengkapnya.

menu lainnya