Kunjungan Kerja DWP Provinsi Kalimantan Selatan ke DWP Prov Sulsel

  • 564 Pengunjung
  • 829 hits
  • 19 Jan 2016
Kunjungan Kerja DWP Provinsi Kalimantan Selatan ke DWP Prov Sulsel

Ketua Darma Wanita Persatuan Provinsi  Sulawesi Selatan, Ny.  Hj. Jawahir Latif menerima Kunjungan kerja Ketua  Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi  Kalimantan Selatan (Kalsel) beserta rombongan di Makassar, Selasa (19/01/2016). Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DWP Kalsel, Hj Agustina Arsyadi. berkunjung di salah satu sekolah di Makassar yaitu Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar, salah satu yayasan DWP Prov Sulsel yang diketuai oleh Ibu Ny. Hj. A. Murlina Muallim. 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar, Ny.  Hj. A. Murlina Muallim menyambut baik kedatangan rombongan DWP Kalsel di Yayasan Perguruan Pertiwi Makassar.

Sementara, Ketua DWP Kalsel, Hj Agustina Arsyadi mengaku  sangat senang dengan adanya kesempatan berkunjung ke DWP Prov Sulsel yang begitu banyak kemajuannya.

Beliau juga memaparkan kemajuan Pemprov Kalsel disektor pendidikan, seperti didirikannya TK Luar biasa.

Rombongan DWP Prov Kalsel juga  menyempatkan diri meninjau ruangan-ruangan di TK Pertiwi.

Kunjungan kerja DWP Prov Kalsel dilanjutkan ke Kantor  DWP Prov Sulsel disambut oleh Ketua DWP Prov Sulsel,  Ny.  Hj. Jawahir Latif bersama anggotanya untuk menyaksikan kegiatan Penjahit Baju Sutera yang berlokasi di Kantor DWP Prov Sulsel. 

Sementara, Ketua DWP Prov Sulsel,  Ny.  Hj. Jawahir Latif, mengatakan bahwa anģgota DWP Sulsel dalam sebulan harus ada rapat dari beberapa perwakilan SKPD Lingkup Sekretariat guna  memonitoring kegiatan DWP Prov Hj Agustina Arsyadi.

 “Olehnya itu peran utama bagi anggota DWP adalah menjaga kebersamaan anggota didalam menjalankan kegiatan DWP,”pungkasnya

Selasa, 19 Januari 2016   (Ytm/Tn)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up