Masyarakat Harus Berhati-Hati Memilih Travel Haji dan Umrah

  • 436 Pengunjung
  • 644 hits
  • 06 Jan 2016
Masyarakat Harus Berhati-Hati Memilih Travel Haji dan Umrah

Pemerintah Provinsi Sulsel menghimbau masyarakat, khususnya umat IAslam untuk lebih berhati-hati dalam memilih travel untuk berangkat haji dan umrah, mengingat masih banyaknya travel nakal.

Saat ini travel berlomba-lomba mencari masyarakat yang ingin berangkat haji dan umrah, bahkan memberikan berbagai penawaran termasuk umrah gratis bagi mereka yang memasukkan 10 orang, namun belum tentu diberangkatkan ketanah suci.

Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Rabu (6/1/16) mengatakan sebaiknya masyarakat memilih travel yang telah berpangalaman dan berdomisili di Makassar sehingga jika terjadi masalah, gampang ditangani.

Kementerian Agama Prov. Sulsel harus senantiasa melakukan pengawasan terhadap seluruh travel yang beroperasi di Sulsel, termasuk menindak travel yang terbukti melanggar aturan apalagi menelantarkan calon jamaahnya.

Agus juga meminta agar aparat pemerintah, khususnya di pedesaan untuk memperhatikan warganya yang akan berangkat umrah dan haji dengan memberikan pemahaman dalam memilih travel.

Rabu, 6 Januari 2016 (Srf/Na)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up