Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang menghadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kedatuan Luwu Lintas Generasi di Hotel Ibis Styles Jalan Dr Ratulangi Makassar, Kamis Malam (13/7/2017).

Acara ini turut dihadiri keluarga besar kedatuan Luwu, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, dan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin, serta beberapa tokoh asal  Luwu lainnya.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu'mang menceritakan bahwa dirinya hadiri ditempat ini karena masuk dalam group Whats App (WA) Keluarga Luwu, dia juga mengagumi kemajuan teknologi di zaman modern ini yang dapat membuat informasi begitu cepat dan terasa keadaan begitu dekat semua, berbeda dahulu, ketika kita akan mengundang kerabat untuk hahal bi halal, harus menyebar undangan atau kartu ucapan ataupun telegram.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Gubernur dua periode itu meminta kepada keluarga besar Kedatuan Luwu untuk mendoakan dirinya agar dapat menjalankan amanah masyarakat Sulawesi Selatan pada saat ini dan di masa yang akan datang.

Jumat, 14 Juli 2017 (Amr/Er)