Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melantik Pengurus LPTQ Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Periode 2016-2020 di Halaman rumah jabatan Bupati Lutra, Sabtu (17/6/2027). 

Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui lembaga yang dipimpinnya, yaitu LPTQ dapat membangun secara non fisik terhadap kehidupan akhlak masyarakat dengan memanfaatkan bidang tilawatil Qur'an.

Ia berharap agar LPTQ juga dapat lebih spesifik membangun moral dan mental anak-anak yang lebih Islami, karena menurutnya membangun perilaku manusia yang baik jauh lebih sulit ketimbang membangun secara fisik. Olehnya itu menurut dia, membangun manusia itu harus dilakukan secara berkesinambungan dan terpantau secara terus menerus.

Melalui LPTQ, saya berharap masyarakat kita akan menjadi insan yang sejahtera dan bermartabat, sehingga dalam menempuh kehidupannya tidak mudah tergelincir kedalam kondisi yang dilarang oleh agama, serta dapat menjalani hidupnya dengan sejahtera dan tenteram.

Sabtu, 17 Juni 2017 (Amr/Er)