Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang menyerahkan satu unit rumah kepada Daeng Damang, salah seorang buruh tani yang berdomisili di Kabupaten Gowa. Penyerahan rumah tersebut adalah merupakan program Ramadhan Rumah Impian (RRI) yang diselenggarakan oleh REI Sulawesi Selatan. Daeng Damanglah salah seorang warga yang memenuhi kriteria dari panitia untuk mendapatkan RRI Tahun 2017.
Untuk Tahun 2017 ini, REI Sulawesi Selatan menyiapkan 10 unit rumah untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan tempat hunian yang layak. Dari 10 unit rumah tersebut, 5 diantaranya diserahkan untuk warga Kabupaten Gowa, 1 unit untuk Warga Kota Makassar, 2 unit untuk warga Kabupaten Maros dan 1 unit untuk warga Kota Parepare.

Sebelum menyerahkan kunci rumah, Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya mengatakan bahwa semakin banyak harta kita sedekahkan kepada yang membutuhkannya, semakin banyak pula balasan rezki yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

"Jadi jangan segan-segan untuk bersedekah, karena semakin banyak harta kita sedekahkan kepada orang yang membutuhkannya, maka Allah SWT akan melipat gandakan rezeki kita," kata Agus pada acara penyerahan Ramadhan Rumah Impian di Patalassang Kabupaten Gowa, Senin (29/5/2017).

Agus berharap agar para pengembang lainnya yang tergabung dalam REI, juga turut berpartisipasi dalam membantu warga yang belum memiliki tempat tinggal atau tempat hunian yang layak, sekaligus  membantu pemerintah dalam menyiapkan tempat tinggal bagi warga miskin.

Senin, 29 Mei 2017 (Ash/Er)