Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH), Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si. mendapat penghargaan Inspiring Professional and Leadership Award 2021 dari Award Magazine.di Hotel Marriot Surabaya, Jumat (19/03).

H.Andi Hasdullah,M.Si.mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Indonesia Award Magazine yang telah menganugerahinya penghargaan Inspiring Professional and Leadership Award 2021.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerhati independen Indonesia Magazine Award dengan jurinya yang berintegritas," ujar Andi Hasdullah.

Menurut Andi Hasdullah, tidak banyak orang yang terpilih untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut. Alasannya, karena kriterianya sangat ketat dan juga berskala nasional.

"Penghargaan ini semakin memberi motivasi kerja lebih baik lagi, Jadi, saya harus bisa menjaganya. Saya juga berharap, penghargaan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak pihak termasuk putera puteri saya. Dan saya berharap bisa menjadi terladan bagi mereka. Sungguh, ini sebuah kehormatan tersendiri bagi saya," ujar Andi Hasdullah.

Tak lupa, Andi Hasdullah juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, mitra kerja, termasuk media yang selama ini terus bersinergi untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

"Salam sehat dan sukses selalu untuk semua," pungkasnya

Sabtu, 20 Maret 2021 (Diskominfo)