Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Pameran Pembangunan Sulsel EXPO 2017 yang akan berlangsung di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, pada 24-29 Agustus 2017 mendatang.

Untuk itu, maka Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan technical meeting (rapat pengarahan) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (8/8/2017).
Hadir dalam rapat tersebut, Direktur PT Debindo Mega Promo Makassar, Jeffry Eugine sebagai event orginizer dan seluruh panitia yang terlibat.

Jeffry Eugine dalam penjelasan acara kepada peserta menyebutkan berbagai kegiatan akan dilaksanakan.

"Nanti akan ada karnaval, jadi silahkan pemerintah kabupaten/kota mengirimkan perwakilan. Selain itu ada lomba-lomba, dimana diharapkan OPD se-Sulsel dapat berpartisipasi," kata Jeffry.

Target jumlah pengunjung tahun ini sebanyak 120 ribu orang. Meningkat dibanding tahun lalu dimana jumlah pengunjung yang datang sekitar 75,2 ribu orang.

Pameran pembangunan ini diikuti oleh seluruh OPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD, asosiasi, komunitas, perusahaan swasta dan nasional.

Selasa, 8 Agustus 2017 (Srf/Er)