Mengungguli Diri Sendiri

  • 1147 Pengunjung
  • 1854 hits
  • 23 Feb 2016

Salah satu tugas terpenting yang kita hadapi, bukan hanya mengungguli lawan. Tetapi bagaimana mengungguli diri sendiri! Bagaimana kita naik kelas dari setiap ujian dan tantangan yang kita hadapi, bagaimana membuat kesedihan menjadi energi positif yang menghasilkan prestasi dan keberhasilan.

Urusan kita dalam kehidupan ini bukan hanya mengalahkan lawan-lawan kita, tetapi bagaimana menghadirkan kebersamaan, menghadirkan sinergitas dalam hal meraih keberhasilan bersama yang lebih besar, lebih maju dan lebih sejahtera. Kedepan adalah tantangan kita memecahkan lagi rekor-rekor yang pernah kita raih, mengungguli dan melampaui apa yang pernah  berhasil kita lakukan dan kita hadirkan semangat kejuangan yang tidak pernah berhenti dan tetap makin berkobar untuk kesejahteraan rakyat.

Yang pasti, setiap kemenangan adalah kemenangan bersama! Tak ada kemenangan tanpa lawan. So ? semua sukses adalah hasil dari semua elemen yang saling terkait. Namun, tetap patut diingat dan disadari bahwa sebelum kita mengungguli lawan maka mari kita mengungguli diri sendiri, diri yang mesti berada dalam kebersamaan.

                                                                                                                         @Makassar, 31 Januari 2013

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up