Persembahan Anak Pejuang (2)

  • 1164 Pengunjung
  • 1819 hits
  • 22 Feb 2016

Kami datang, lihat dan menang! Maka hari ini, kami perlihatkan kepada publik Sulawesi Selatan bahwa kita bukan hanya mau jadi pejabat, bukan hanya mau jabatan, tetapi kita mau perbaiki kehidupan rakyat yang makin maju, makin tenteram dan  makin demokratis.

Lihatlah hari ini, kemampuan yang kita miliki, kebenaran yang kita punya kita tidak pakai hanya untuk kepentingan Syahrul dan Agus yang saat ini menjadi gubernur dan wakil gubernur. Kurang apa kami dengan pengaruh ? kurang apa kami dengan kekuatan massa ? tetapi SYL-AAN bukan orang yang mau menggunakan kekuasaan untuk sebuah kesombongan atau sebuah kekuatan untuk agitasi pengaruh kepentingan rakyat. Sebab kepentingan kita semua jauh lebih penting. Kedamaian rakyat jauh lebih penting dari kekuasaan itu sendiri.

Oleh karena itu, salah bila kepemimpinan dan pengaruh jika diraih hanya dengan uang dan kekuatan. Kami buktikan hari ini dengan mengalah dari jadwal pendaftaran yang semula pukul 13:00 Wita yang nyaris bersamaan dengan kandidat lainnya. Itu semua demi kedamaian dan ketentraman masyarakat Sulawesi Selatan !*

                                                                                                                                (14 September 2012)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up