Sukses Itu Direncanakan (1)

  • 1207 Pengunjung
  • 1942 hits
  • 24 Feb 2016

SUKSES itu datang kepada mereka yang merencanakan pekerjaan. Dan, dia mengerjakan yang dia rencanakan dengan tekun dan terukur, di mana dalam rencana itu termuat visi, impian-impian, harapan, dan kebutuhan. Oleh karena itu, pilihlah impianmu kemudian tulisakan dalam rangkuman rencana, apalagi kalau rencana itu tersusun dan terstruktur dalam bentuk agenda-agenda aksi atau program-progman terukur dan terjadwal,yang hasilnya adalah pencapaian goal yang kita harapkan.

            Rencana pastilah sebagai arah untuk melangkah, sebab rencana itu akan memudahkan kita fokus sehingga hasil akan maksimal dan akan mengoptimalkan waktu yang tersedia. Rencana membuat langkah dan pikiran kita akan sistematis dan teratur serta akan menggunakan sarana pendukung yang dibutuhkan.

            Makanya, rajinlah mengevaluasi rencana dan target-target pencapaian. Susun itu lebih baik dan profesional. Jangan ragu dan mau menggunakan jasa orang-orang ahli, dan berperilaku ATM – Amati orang punya, Tiru kalau perlu, dan Modifikasi sesuai keinginanmu.

 

(Makassar-Wajo, 9 Februari 2014)

 

 

 

 

 

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up